Pencalonan Pasangan AMAN Bukan Karena Ambisi Atau Gila Jabatan, Namun Didasari Rasa Tanggung Jawab Dalam Merealisasikan Cita-Cita Pemekaran

 


Pangandaran LHI

Pasangan H Adang- H Supratman (AMAN) lakukan kegiatan kampanye di wilayah Dusun Kamurang RT 03, RW 10 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran, kabupaten pangandaran. Kamis (15/10/2020)

Dihadapan masyarakat yang menghadiri kegiatan kampanye, H Adang calon Bupati Pangandaran mengatakan, pencalonan pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) dalam Pilkada 2020 bukan karena ambisi atau gila Jabatan, akan tetapi Pasangan AMAN masih punya beban dan tanggungjawab secara moral dalam merealisasikan cita-cita Pemekaran Pangandaran terhadap masyarakat Kabupaten Pangandaran.

H Adang menjelaskan, Kabupaten Pangandaran merupakan daerah yang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah salah satunya dalam sektor kemaritiman, selain objek wisatanya yang sangat berkembang potensi perikanan laut juga sangat mendorong perekonomian dan kesejahtraan terhadap masyarakatnya.

“Salahsatu program dari Kartu AMAN adalah bagaimana caranya bagi nelayan yang belum memiliki alat tangkap khususnya para Jangol agar memiliki alat tangkap sendiri atau bisa mandiri tidak tergantung pada orang lain dengan artian agar kesejahteraan hidupnya lebih mapan,” ucapnya.

Program ini salahsatu program dari cita-cita Pemekaran Kabupaten Pangandaran, maka dari itu kami pasangan H. Adang Hadari dan H. Supratman (AMAN) mencalonkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk merealisasikan cita-cita dan harapan Presidium agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Pangandaran.

Dalam kesempatan yang sama H Maman selaku ketua Tim pemenangan pasangan AMAN mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak akan lupa akan sejarah, seperti kita semua  tahu bahwa H Adang dan H Supratman ini merupakan bagian dari promotor mekarnya Kabupaten pangandaran dari kabupaten Ciamis.

Untuk itu kedua orang ini sepantasnya untuk menjadi pemimpin di kabupaten Pangandaran, karena beliau memiliki tanggung jawab untuk merealisasikan semua program yang dicita citakan pemekaran Pangandaran. (AGUS S).

 

Post a Comment

0 Comments