LINTAS HUKUM INDONESIA PEDULI, Bagikan Sembako Kepada Warga di Pulau Rupat

 

 

 


 

Bengkalis, LHI

Perusahaan pers PT LINTAS PENA MEDIA sebagai penerbit TABLOID LINTAS PENA, NUANSA POST dan LINTAS HUKUM INDONESIA berbagi sembako berupa beras kepada sejumlah warga, terutama sebagian janda dan anak yatim piatun di Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kab Bengkalis, Kamis (15/10/2020) sore hari. Sembako tersebut dibagikan langsung oleh rekan wartawan NUANSA POST M.Syopri dan wartawan LINTAS HUKUM INDONESIA Suprapto



            “Perusahaan kami peduli kepada masyarakat yang saat ini terdampak Covid 19, termasuk warga Pulau Rupat yang kebetulan bertetangga dengan rekan wartawan, khususnya kepada janda dan yatim piatu.”ujar Redi Mulyadi, Direktur Utama PT LINTAS PENA.


            Redi Mulyadi menjelaskan, bahwa bantuan sembako tersebut hanya untuk beberapa warga saja, dan nilainya pun tidak seberapa hanya berupa beras.”Namun demikian, kami berharap bantuan sembako itu bermanfaat dan barokah, terutama untuk sedikit meringankan beban masyarakat di tengah tengah pandemic Covid 19.”katanya.


            Sementara itu, Ny.Jenab   penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT LINTAS PENA MEDIA, khususnya rekan wartawan NUANSA POST M.Syopri dan LINTAS HUKUM INDONEIS Suprapto yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako.”Kami mengucapkan terima kasih, karena bantuan sembako ini sangat membantu meringankan beban kami. Semoga perusahaan yang Bapak pimpin semakin maju,”pungkasnya. (***)

 

Post a Comment

0 Comments