KH Imam Suhadi Memimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

 


Lampung Tengah LHI

Hari santri yang yang jatuh pada tanggal 22 Oktober mengacu pada keputusan presiden nomor 22 tahun 2015 tentang hari santri.Juga di peringatin di pondok pesantren Nurul Qodiri Kamis 22/10/2020 di Kec.Way Pengubuan Kab.Lampung Tengah.

KH Imam Suhadi yang juga calon wakil bupati menjadi inspektur upacara  dalam peringatan hari santri nasional yang jatuh hari ini.

Dalam pidatonya menyampaikan  sejarah besar mencatat peran besar para ulama Kyai dan santri dalam menjaga NKRI .dan  saat ini kita semua santri yang ada di Lampung tengah bisa ikut serta berperan menjaga dengan cara tetap melakukan protokol kesehatan 1.menjaga jarak 2 mencuci tangan 3.memakai masker agar bisa melewati masa-masa sulit karena wabah virus Corona.dan bisa kembali sehat  untuk semua masyarakat Lampung Tengah.

            KH. Imam Suhadi yang juga pengurus Pondok Pesantren Nurul Qodiri  mengatakan modal kita adalah  tradisi kedisiplinan yang kita ajarkan kepada seluruh santri, keteladanan dan sikap kehati-hatian, beliau jg menambahkan para santri wajib bangkit,berhikmah bersama masyarakat,dan juga dapat mengisi sendi sendi kehidupan agar menjadi pelopor , berjuang bahu membahu untuk menuju santri yang mampu dalam segala line untuk memimpin negara kita.

“Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi santri akan tampil di depan. dan tahun ini pula adalah masa pilkada agar tetap menjaga silaturahmi  kita.”pungkasnya..(DEDY)

 

Post a Comment

0 Comments