Di Sela Waktu Kampanye Bacalon Bupati No Urut 2 Menyempatkan Diri Untuk Melayat Warga Yang Meninggal

 


Pangandaran LHI

Dalam waktu senggang di sela -sela kegiatan kampanye Calon Bupati dari nomor Urut 2 H Adang Hadari melayat ke rumah warga yang baru meninggal dunia di wilayah Desa Cibenda Kecamatan parigi Kabupaten Pangandaran. Kamis pagi (14/10/2020).

Dari pantauan LHI sebelum melakukan kampanye sesuai jadwal pasangan Adang - Supratman (AMAN), H Adang Hadari selaku calon Bupati Pangandaran menyempatkan diri melayat di rumah salah satu warga yang anggota keluarganya meninggal dunia.

Kebetulan rumah warga yang meninggal tersebut berdekatan dengan tempat kediaman H Adang Hadari di wilayah Desa Cibenda.

Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari, meminta Sopir membelkon mobilnya pas di depan rumah duka sebelum ke lokasi kampanye, keputusan dan kedatangan calon bupati nomor urut 2 itu untuk melayat warga yang baru meningggal.

Keluarga besar almarhum Bpk Heri, serta warga yang tidak jauh dari rumah duka engucapkan salam dan menyalami rombongan H Adang Hadari yang baru tiba.

Dalam kesempatan tersebut, H Adang Hadari mengucapkan rasa belasungkawanya sekaligus mendoakan almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.“Assalamualaikum Bu, terima kasih sudah menerima saya. Saya turut berduka cita untuk kepulangan almarhum. Semoga almarhum bisa diterima di sisi-Nya, diterima amal baiknya, dan meninggal dalam khusnul khotimah,” ungkapnya kepada keluarga almarhum. (AGUS S)

 

Post a Comment

0 Comments