CAWABUP H Supratman Adakan Kegiatan Kampanye di Wilayah Desa Cintaratu

Pangandaran, LHI

Pasangan Aman adakan kegiatan kampanye di rumah milik Odin Dusun Sukamanah RT 004/005 Desa Cintaratu Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Kamis (1/10/2020). Hadir pada kegiatan Kampanye pasangan AMAN: Calon wakil Bupati (H. Supratman), Anggota Dewan Perwakilan Daerah dari PKB, Haer, S.Pd, Dewan Suro PKB Kyai Sukmaja, Sejumlah relawan Harapan Rakyat (HR), Warga masyarakat sekitar lebih dari 40 orang, Anggota dari Polsek Parigi (Pasukan Pengamanan), Anggota dari Koramil Parigi (Pasukan pengamanan kegiatan), Anggota Satpol PP (Pasukan Pengamanan Kegiatan).

Dalam sambutannya H. Supratman mengatakan, pada hari ke lima ini masih tetap kegiatan tahapan kampanye, kita tetap melaksanakan kampanye yang aman dan dan damai. H Supratman menambahkan, jujur saya suka kampanye yang seperti ini, tatap muka dengan masyarakat, supaya lebih dekat dengan masyarakat, sehingga rasa kekeluargaan semakin terasa di antara kita, saya menginginkan acara seperti ini bukan hanya di masa masa seperti ini, insya Allah ketiaka saya dapat kepercayaan dari masyarakat untuk menjadi wakil bupati rasa kekeluargaan seperti ini tetap terjalin.

Selain itu kita memang ingin cara kampanye seperti ini, dengan cara belusukan seperti ini kita bisa mengetahui keluhan keluhan masyarakat juga apa yang jadi program AMAN dapat di dengar oleh masyarakat. Sesuai denga visi dan misi meningkatkan akhlak yang mulia, mensejahterakan masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan dan bagaimana meningkatkan perekonomian dalam bidang UMKM sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments