Calon Bupati Lamteng Nomor Urut 3 Sosialisasi Bersama Tokoh Agama Hindu di Kampung Varia Agung


 

Lamteng LHI

Selasa tanggal 06/10/2020 Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Calvia Mustafa yang berpasangan dengan KH imam Suhadi sosialisasi bersama tokoh agama Hindu dan masyarakat di Kampung Varia Agung. Disela-sela sosialisasi Bunda Nessy tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker,dan menjaga jarak.

            Sungguh bahagia tokoh agama Hindu yang ada di Kampung Varia Agung didatangi salah satu calon bupati dan Srikandinya Lamteng. mereka berbincang bincang seperti tidak ada perbedaan antar suka budaya dan agama,para tokoh agama Hindu yang ada di  Varia Agung mendukung dan berharap semoga Calon Bupati Nessy dapat meneruskan kegiatan ronda yang diadakan jaman pak Mustafa dulu.

            Bunda Nessy  panggilan akrab calon bupati mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan para tokoh agama,dan apabila beliau diberi kesempatan agar dapat memimpin lamteng 2021/2026 dan meneruskan smua cita cita bpak yang sempat tertunda,, seperti  contoh ronda kita bisa menjaga kerukunan antar warga dan tidak membedakan agama terhindar yang mau berbuat kejahatan dikmpung kita pungkasnya.(DDY,ARGAP)

 

Post a Comment

0 Comments