Silaturahmi Pasangan Calon Bupati Meranti AOK ke Pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Meranti


Meranti LHI
Tepatnya jumat jam 15.30 wib, Bacalon Bupati Meranti H.Muhamad Adil,S.H. dan Bacalon wakil Bupati AKBP (Purn,) H.Asmar selaku kader partai PDI Perjuangan silaturahmi ke kantor pengurus DPC PDI Perjuangan yang beralamat jalan Tengku Umar RT/RT.01/04 kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.
Kehadiran Paslon Bupati dan wakil bupati ke kantor DPC,PDI,Perjuangan,di sambut langsung oleh ketua DPC PDI Perjuangan Jagdev Singh dan pengurus partai dan kader PDI Perjuangan di kantor DPC PDI Perjuangan jalan Tengku Umar selatpanjang kota.
Saat di konfirmasi awak media kepada Paslon Bupati dan wakil bupati di kantor DPC,PDI,Perjuangan, bakal calon Bupati dan wakil Bupati kepulauan Meranti menjelaskan ke awak media dengan kehadiran Paslon Bupati dan wakil bupati ini murni ajang silaturahmi dengan kader pengerus DPC PDI perjuangan, sekaligus untuk pembentukan tim pemenangan koalisi partai PKB dan PDI Perjuangan Meranti sengaja di lakukan Paslon Bupati dan wakil Bupati Meranti ini untuk mempereratkan silaturahmi antara Paslon dan kader partai  pemenangan.
Pertemuan yang berlangsung sekitar 2 jam di kantor DPC PDI PERJUANGAN di sambut dengan sesi foto bersama seluruh pengurus dan kader partai. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments