Polsek Merbau Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


Meranti-LHI
Sebagai wujud kepedulian Polri dalam meringankan kebutuhan masyarakat akibat terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, Polsek Merbau menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Dusun Sagu-Sagu Desa Lukit Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu (2/9/2020).
Penyerahan bantuan lanjutan dari pihak Polsek Merbau kali ini langsung dipimpin Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan, SH didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Merbau, Bripka Mardoni, Ps. Kanit Samapta Polsek Merbau, Bripka Arnol Eriyas, Bhabinkamtibmas Desa Lukit, Bripka Dodi Novrian dan Personil Polsek Merbau lainnya. Selain itu juga dihadiri Ketua RT 1 Dusun Sagu-Sagu Desa Lukit, Sihombing, Ketua RT 2 Dusun Sagu-Sagu, Alibe dan masyarakat lainnya.
Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK melalui Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan, SH saat dikonfirmasi media ini mengatakan, pembagian bantuan sembako kita tadi merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususny di wilayah hukum Polsek Merbau tepatnya di Dusun Sagu-Sagu Desa Lukit Kecamatan Merbau.
Alhamdulillah penyaluran bantuan sembako berbentuk beras dengan berat 5 Kg disalurkan kepada sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Sagu-Sagu tersebut berjalan lancar dan sesuai harapan. Semoga dengan sedikit bantuan ini paling tidak bisa membantu meringankan beban masyarakat Kecamatan Merbau yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19 saat ini, harap Kapolsek.
Orang nomor wahid di jajaran Mapolsek Merbau itu juga mengharapkan, dengan terus kita lakukan kegiatan sosial seperti ini dapat menjadikan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan saling berkerja sama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kedepan sebagaimana harapan kita bersama, ungkap Sahrudin Pangaribuan.
Sebagai informasi, selain pembagian bantuan sembako terdampak Covid-19 yang dilakukan Polsek Merbau saat ini, sebelumnya juga ditengah penyebaran virus corona beberapa bulan yang lalu pihak Polsek Merbau juga telah beberapa kali melaksanakan hal yang sama untuk masyarakat Desa lain se Kecamatan Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu yang merupakan wilayah hukum Polsek Merbau.(RAMLI ISHAK/HUMAS POLRES)

Post a Comment

0 Comments