Memasuki Tahapan Kampanye, KPU Pangandaran Gelar Deklarasi Kampanye Damai Yang Di Hadiri Dua Bacalon

Pangandaran,LHI

Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Pangandaran menggelar deklarasi Pilkada damai “siap menang siap kalah, serta demi terciptanya pemilihan kepala daerah di kabupaten pangandaran yang aman, damai tentram serta mengedepankan persaudaraan. Kegiatan dihadiri oleh Paslon no urut satu H Jeje Wiradinata-H Ujang Endin (JUARA) dan Paslon nomor urut dua H Adang Hadari – H Supratman (AMAN).

Hadir dalam kegiatan deklarasi damai, ketua KPU Pangandaran Muhtadin, S.H.I, Ketua Bawaslu Iwan Yudiawan, serta dua Paslon tangki pasangan JUARA dan Pasangan AMAN, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin. Hadir pula Kapores Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H, Dandim 0613 Ciamis Letkol CZI Dadan Ramdani S.Sos, M.A.P, Kejaksaan Negri Ciamis Hj Sri Respatini dan Kepala Pengadilan Negri Ciamis Akbar Isnanto, S.H., M.HUM.

Deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan Komisi Pemiliha Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran di laksanakan di Alun-Alun Parigi, Jumat (25/9/2020). Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan dalam sambutannya mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya deklarasi pilkada damai karena tinggal beberapa hari lagi sudah masuk pada tahapan kampanye Paslon dalam proses Pilkada 2020.

“Pelaksanan deklarasi pilkada damai ini agar masing-masing calon menandatangani satu kesepakatan guna menjaga pelaksanan Pilkada Pangandaran terlaksana dengan Kondusif, lancar dan damai,” ujarnya. Lebih lanjut ketua KPU berharap agar semua pihak bisa dapat menjaga kedamaian, ketentaraman dan juga keamanan, serta saling menghargai dalam proses pemilihan kepala dearah di Pangandaran, pungkasnya. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments