Kapolres Meranti Silaturahmi Ke Kantor LAMR Meranti


Meranti- LHI
Ketua LAMR Meranti Datok Muzamil Baharudin mendukung penuh terhadap pihak Kepolisian Polres Meranti dalam menegakkan Hukum di Kabupaten termuda di Riau. Sabtu, (12/09/2020).
Pernyataan itu disaat LAMR Meranti jalan Dorak Selatpanjang didatangi oleh Orang Nomor satu di Kepolisian Resor Polres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, didampingi Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful, Kanit IV Kamneg Sat Intelkam Ipda M Nasution SH MH, PS Kanit Sos Bud Sat Intelkam Bripka Dedi Candra, dan beberapa Pengurus LAMR Meranti.
Dalam penyampaian AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dirinya terlebih dahulu memperkenalkan diri dan berharap kehadiran dirinya bisa diterima di Meranti dan mengajak bersama-sama menjaga Kamtibmas yang Selalu Kondusif.
"Kami berharap Antara Kami (Penegak Hukum,red) bisa selalu bersinergi dengan LAMR Meranti serta mendukung penuh dalam menegakkan hukum serta selalu bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif tentunya," kata Eko Wimpiyanto Hardjito SIK di LAMR Meranti.
Selain itu, dirinya juga meminta dukungan ditahun politik ini diharapkan bisa bersama-sama menciptakan situasi Pilkada yang aman, damai, sejuk dan nyaman. Tak hanya itu, jika Pilkada kita aman tentunya nama Kabupaten Kepulauan Meranti akan indah dan baik Dimata kalangan masyarakat."Dalam menegakkan hukum kami tidak hanya menegakkan hukum terhadap pelaku kejahatan saja, akan tetapi jika ada anggota yang terjerat akan tetap kami proses," ujarnya.
Ditempat yang sama Ketua LAMR Meranti Datok Muzamil Baharudin mendukung penuh terhadap pihak Kepolisian Polres Meranti dalam menegakkan Hukum di Kabupaten Meranti."Pada intinya, kami dari LAMR Meranti tetap mendukung penuh dengan Penegakan Hukum yang dilakukan oleh Polres dan kami siap bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif untuk wailyah Meranti" Jelasnya.(RAMLI ISHAK/HUMAS POLRES)**

Post a Comment

0 Comments