Ini Alasan Forum JAWA Memililih Bersikap Netral di Pilkada Pangandaran 2020


Pangandaran LHI
Forum Jalmi Walagri (Jawa) Kabupaten Pangandaran memutuskan bersikap netral di  pilkada Pangandaran yang akan di gelar 9 Desember 2020 tahun ini yang awalnya di kabarkan forum ini mendukung pasangan “JUARA” ( Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan ).
Sebagaimana yang disampaikan Ketua Forum Jawa Pangandaran, Muhrodin Susilawan kepada awak media usai acara rapat pengurus forum bertempat di Bukit Damai Indah di wilayan Desa Cintakarya Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran , hari Minggu ( 30/8 ), bahwa di awal maret lalu Forum Jawa Pangandaran mengambil sikap dan mendukung Bapaslon Juara atas beberapa hal diantaranya karena Bapaslon baru muncul satu.
“Namun saat ini kami selaku Forum Jawa Pangandaran, pasca mengikuti perkembangan politik yang terjadi selama ini serta mentalaah akhirnya melakukan rapat pengurus forum sehingga memutuskan dengan tegas bahwa Forum Jawa akan mengambil sikap netral di Pilkada Pangandaran mendatang,” Tegas Muhrodin.
Sikap netral, kata Muhrodin, bukan upaya mencari aman dalam langkah politik. Namun, Kami mengambil langkah sebagai bentuk profesionalisme organisasi.“ Kami ambil dari berbagai pertimbangan yang intinya, sikap yang kami ambil sekaligus mendalami visi misi masing masing pasangan calon yang akan manggung di Pilkada besok, pungkasnya.( AJ/AGUS).

Post a Comment

0 Comments