Hasil Turun ke Lokasi Kebun Rumbia Sagu di Parit Buntal Sungai Mengkopot Desa Tanjung Pisang Kecamtan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti


Meranti LHI
Pada hari Minggu  (6/9/ 2020) pukul  11.00 WIB siang masuk ke lokasi kebun rumbia sagu di Parit Buntal Desa Tanjung Pisang.  Ramli Ishak dan Poniatun wartawati dan Jon tinggal di Suak Nipah Teluk Belitung. Sampainya di dalam kebun rumbia sagu tersebut, terjadi peristiwa pencurian batang rumbia sagu milik Ramli Ishak sebanyak 25 batang sesuai dengan fakta penghitungan tunggul rumbia sagu dalam kebun tersebut.     
Pelaku pencurian diketahui bernama Rahma Bin Saleh bertempat tinggal di Desa Mengkopot pelaku penebangan batang rumbia sagu adalah bernama Mael di Dusun Bukut Desa Mengkopot KecamAtan Tasik Putri Puyu.
          Pembeli batang rumbia sagu adalah mantan Kepala Desa Mengkopot Bernama Azman Bin H.Aziz. pada tanggal 13 Juni 2019 terjadi pencurian batang rumbia sagu dilokasi yang sama, yaitu dilokasi parit buntal sungai mengkpot desa tanjung pisang! Sudah dilaporkan ke Polres Kepulauan Meranti Kasat Reskrim AKP Aryo Damar SH.SIK, Hasil turun kelapangan kelokasi kebun rumbia sagu di Parit Buntal Sungai Mengkopot Desa Tanjung Pisang Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.
Fotokopi laporan terlampir. Laporan tersebut sudah 1 tahun terbungkus diruangan Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti. Sekian hasil fakta turun ke lapangan di kebun rumbia sagu di Parit Buntal Sungai Mengkopot.(PONIATUN)

Post a Comment

0 Comments