DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPC MOI Lampura Rayakan HUT MOI Ke-2 Tahun Secara Virtual Daring Video Zoom Dengan Seluruh Pengurus MOI se- Indonesia


 

Lampung Utara,LHI

Dalam Rangka HUT MOI yang Ke 2 tahun dengan serentak dan secara virtual daring vedio zoom, dilaksanakan Senin 28/09/ 2020. Pelaksanaan kegiatan Dimulai  pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara HUT MOI ke -2 ini juga di ikuti oleh seluruh pengurus dan anggota MOI dimana Berada, di tingkat DPP , DPW , juga DPC.hal ini guna untuk merayakan Hut MOI media online Indonesia yang kedua.

HUT MOI berlangsung dilakukan secara daring dan diikuti Ketum MOI Rudi Sembiring Meliala SH ,H.M. Jusuf Rizal sebagai Sekjen dan Siruaya Utamawan

serta seluruh DPW dan DPC se – Indonesia.

HUT MOI ke 2 ini walaupun masih dalam kondisi pandemi covid terkesan berjalan dengan sangat baik dan lancar ,kompak kelihatan semua peserta antusias untk mengikuti acara hut MOI dengan secara virtual / daring.

Sebagai tanda  merayakan Hut MOI adalah pemotongan Nasi tumpeng secara daring di masing masing wilayah ditingkat DPW provinsi maupun DPC Kabupaten.

Terpisah,Nurizal selaku Ketua DPC MOI Lqmpung Utara prov.Lampung Mengucapkan "Selamat Dan Sukses Hut MOI Yang ke-2 semoga Perkumpulan MOI Kedepan nya selalu mengedapankan kekompakan,solid,dan peduli kepada sesama anggota MOI di manapun berada,   sukses selalu buat MOI dan semakin jaya".Tegas Rijal.( NOPRIYANTO )

Post a Comment

0 Comments