Desa Singasari Salurkan Program Bantuan Kemensos Tahap 6


Kab Tasik LHI.

Kantor Desa Singasari salurkan dana bantuan Program BST dari  Kemensos Tahap 6 ke warga Selasa, 22/09/2020.16 RW, 46 RT warga yang berhak menerima sejumlah 461 keluarga penerima manfaat (KPM) bagi warga jelas Program bantuan tersebut sangat diperlukan di masa pandemi Covid-19 belum berakhir.Jumlah bantuan yang diterima warga tahap 6 sebesar Rp.300,000 rupiah per-kpm.

Aparatur Desa terlihat sangat sibuk untuk menertibkan warga yang berhak mendapatkan program bantuan tersebut dikarenakan belum selesai masa pandemi, warga harus menjalankan protokol Kesehatan seperti memakai masker dan juga jarak.

"Bagi keluarga penerima manfaat (KPM) harus dipergunakan dengan sebaik- baiknya, dengan adanya program bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi warganya papar Sekretaris Desa Singasari M.Mulyana.

Saat dikonfirmasi kepala Desa Singasari Bambang Hendriana mengatakan" pemerintah Desa mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah daerah, Provinsi dan Pusat apa yang sudah di keluarkan dalam bentuk bantuan apapun itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pada umumnya, kayanya.(HARDITO)**

 

Post a Comment

0 Comments