Deklarasi Pasangan Azis - Haris Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya


Kab.Tasik LHI
Team pasangan Azis Rismaya Mahpud,SE dan H.Haris Senjaya calon Bupati dan wakil Bupati  Tasikmalaya gelar Deklarasi dengan partai - partai pendukung.Deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan partai, relawan, emak-emek dan muda - mudi milenial Tasikmala yang nantinya akan mendukung team Azis - Haris.
Partai - partai pendukung tersebut diantaranya Partai Gerinda, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan yang lainnya bisa membuktikan untuk mendukung supaya  menjadi Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan bikin warga semakin sejahtera makmur dan berkarisma.
Dalam sambutannya perwakilan dari semua Partai pendukung mengatakan" semoga calon yang didukung oleh Partai tersebut bisa amanah demi kemajuan Kabupaten Tasikmalaya dan memperhatikan rakyat kecil, sedangkan rakyat memerlukan pigur yang sangat baik dan bijaksana katanya.
Pembukaan acara Deklarasi pasangan Azis dan Haris, diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dan setelah usai acara yang penting, acara penutup dihibur oleh penyanyi yang membawakan beberapa lagu di susul dengan grup marawis, tidak lupa juga Deklarasi ini menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan memakai masker dan cuci tangan yang bersih dengan memakai sabun atau sanitizer yang telah disediakan oleh team ARM Kepada warga yang hadir.
Usai deklarasi, pasangan Azis dan Haris bergegas untuk berangkat menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pendaftaran, sayangnya tidak semua pendukung bisa masuk ke komplek ruko Singaparna mengingat halaman tersebut tidak terlalu luas dan juga pihak KPU telah menegaskan tidak boleh berbondong bondong hanya sebagaian saja.
Anggota TNI Polri terlihat berjaga-jaga di gerbang pintu masuk ruko Singaparna, memang penjagaan sangat ketat sekali supaya, acara pendaftaran bisa lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.(HARDITO)**

Post a Comment

0 Comments