DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Meranti Salurkan Beras dan Masker untuk Warga Mewakili Jon Erizal


Meranti
LHI

Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir yang juga Ketua DPW PAN Provinsi Riau menggelar silaturrahmi dengan warga di Gang Bakti Selatpanjang Timur, Sabtu (19/9/2020). Silaturrahmi dilakukan mewakili anggota Komisi XI DPR RI Jon Erizal yang tidak dapat hadir pada pertemuan tersebut.

"Sesungguhnya Pak Jon Erizal sangat ingin hadir. Namun mengingat kondisi saat ini Covid-19, beliau mewakilkan kepada saya dan titip salam sekaligus menitipkan sedikit bingkisan," ungkap Bupati.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras sekitar seratusan paket. Sejumlah pengurus PAN Kepulauan Meranti juga hadir pada silaturrahmi tersebut.

Selain menjelaskan kiprah PAN, Bupati juga mengingatkan warga yang didominasi ibu-ibu untuk menjalankan protokol kesehatan. Untuk itulah pada kesempatan itu dia juga menyerahkan bantuan masker.

"Covid-19 ini antara iya dan tidak. Kita tidak nampak, makanya kita harus waspada dengan menjalankan protokol kesehatan, terutama memakai masker," papar dia.

Bupati juga berpesan bahwa dalam waktu tidak lama lagi akan digelar pilkada. Dia mengingatkan agar warga tetap bersatu dan tidak mudah dipecah-belah. Menurutnya, agar memilih calon yang betul-betul dikenal karakter dan kepribadian sosialnya dalam.masyarakat.(RAMLI ISHAK)

 

Post a Comment

0 Comments