DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Untuk Menyambut HUT RI ke -75, Tiyuh-Tiyuh di Tubaba Mulai Percantik Diri


Tubaba,LHI
Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Kemedekaan Republik Indonesia, tiyuh-tiyuh di Kabupaten Tulang Bawang Barat bersolek. Warga bersama aparatur dan pemuda bergotong royong membersihkan fasilitas umum, memasang umbul-umbul, memasang bendera merah putih, dan memasang patok di pinggiran jalan.
Salah satunya tampak di Tiyuh Indraloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga. Aparatur tiyuh dan pemuda setempat bergotong royong merias fasilitas umum tiyuh menggunakan umbul-umbul juga bendera merah putih, dan memasang patok mini, Jumat (07/08) kemarin.
Di bawah koordinator Kepalo Tiyuh Gede Sutejo dan Pengurus Karang Taruna, pememasangan umbul-umbul yang mereka lakukan telah menambah semarak dalam menyongsong HUT Ke-75 RI.
Gede Sutejo mengungkapkan, pemasangan umbul-umbul dan dekorasi warna khas bendera merah putih adalah wujud kecintaan kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan pemasangan ini dimulai sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus mendatang.“Melalui bendera sebagai simbol negara, dan sebagai generasi bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” ungkapnya.
“Walaupun di tengah pandemi covid-19, kita harus tetap semangat dalam menyemarakkan kemerdekaan negara kita, dengan pasang bendera merah putih dan juga umbul-umbul. Dirgahayu Indonesia, Indonesia maju. Merdeka,” pungkas Gede Sutejo.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments