Tiem ARM Silaturahmi dengan Para RT/RW Se Kec.Singaparna


Kab.Tasik LHI.
Team Azis Rismaya Mahpud ARM bertemu dan sekaligus bersilahturahmi dengan para RT RW dan relawan team sukses se-Kecamatan Singaparna Kamis,06/08/2020. Tidak hanya relawan dari kecamatan Singaparna saja perwakilan luar kec.Singaparnapun terlihat seperti Kec.Cigalontang, Salawu dan Kec.lain.
Pertemuan tersebut digelar di jalan Bojong koneng kecamatan Singaparna, tidak hanya RT dan RW, hadir juga beberapa komunitas yang datang sengaja ingin bertemu atau bersilaturahmi dengan ARM. Pertemuan di tengah pandemi penitia dari team ARM sudah melaksanakan protokol Kesehatan seperti pake masker dan cuci tangan untuk mencegah adanya Virus Covid-19.
Calon Bupati kabupaten Tasikmalaya Azis Rismaya Mahpud (ARM) menjalaskan" upaya silahturrahmi ini, untuk mempererat tali silahturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat karena dalam waktu dekat ini pemilihan Kepala daerah akan dilaksanakan, dengan pendekatan tersebut team ARM juga menganggap karena, Do'a dan dukungan sangat penting sekali bagi team ARM" jelasnya. Arm juga berharap dengan keadaan yang serba susah ini, Azis juga percaya kepada seluruh masyarakat kabupaten Tasikmalaya untuk menilai mana yang baik dan mana yang tidak baik" tuntasnya.(Hardito)**

Post a Comment

0 Comments