Sekretaris PPWI DPC Lamtim Laporkan Dugaan Pengancaman Terhadap Dirinya oleh Oknum Anggota DPRD


Lampung Timur —LHI
Sekretaris Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Lampung Timur Muhamad Indra  telah melaporkan dugaan pengancaman terhadap dirinya, pada Senin (24/08/2020). di Polsek Sekampung.
Berawal mula, M. Indra pemilik Media Resolusi News dan juga sebagai sekretaris organisasi di PPWI Lampung Timur, telah memberitakan sebagai berikut:
Cuplikan…
Tanggal 23/08/20, Resolusi News: Sekampung Desa Sumber Gede dengan kejadian ini, para pengendara dari roda dua, tiga dan empat ferheran-heran, sampai bengong ketika melihat oknum dewan (DPRD) yang tinggal di Desa Sumber Gede lewat dengan mengendarai kendaraannya.
Heranya, beberapa masyarakat setempat yang enggan namanya publikasikan sangat menyayangkan,  padahal didepan rumah Pak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) orang ternama dan terpandang di Kabupaten Lampung Timur, disitu batas pembangunan perbaikan jalan.
Tapi mengapa, jalan yang dibangun ini masih banyak yang berlubang. Bahkan penyiraman aspalnya pun tak merata. Padahal belum genap sepuluh hari banyak yang merodol, bagaimana kalau ada mobil ngerem mendadak bisa ambyar. Jangankan mobil pake kaki pun batu seplit bubar. “ujar beberap warga setempat.
            Sindiran beberapa warga setempat dan beberapa para pengendara untuk Pak Dewan.
“Pak Dewan keluar rumah kali lewat udara”. sindir warga.
“Mobilnya itu bisa terbang”.sindir warga.
“Emang iso opo orang enek sayap terbang melayu”.sindir warga.
“Mobile apiek orak keroso.
Alah disini juga enek oknum LSM juga depan rumah Pak Dewan mas, tapi mendem wae,   Kami segen cerito ke Pak Dewan, jenengan wae nyampene ke Pak Dewan, supaya jalan ini menjadi apiek awet dan tahan lama, “harap beberapa warga setempat dan beberapa para pengendara.
Dengan terbitnya berita tersebut, oknum dewan tersebut, mengutus dua (2) orang yang berinisial S dan Cs Mengendarai sepeda motor metic warna putih  menjemput sekretaris dan media ini sekitar pukul 22:00 malam.
Bahkan, penjemputan tersebut seperti penangkapan pelaku kejahatan di sigap dua orang di atas motor, bahkan di apit satu depan dan satu orang di belakang, dengan secara paksa suara besar dan nada nya pun keras sambil membentak-bentak bahkan dipaksa naik sepeda motor, atas perintah oknum dewan harus dijemput paksa untuk dibawah kerumah oknum dewan tersebut.
            Dampak dari penjemputan secara paksa,  istri redaksi media ini yang dalam keadaan hamil muda (mengandung) langsung syok melihat suaminya dibentak dan dipaksa naik ke atas motor.
            Sesampai di rumah oknum dewan, pimpinan redaksi media ini dan sekretaris langsung di intrograsi, bahkan dibentak dengan nada kencang dan keras,  logat tinggi ala preman, bahkan hampir bertindak seperti polisi, sambil melontarkan kata “Da masuk ke mobil bawa ke polres saya sudah ngebel Kapolres. MOP Oknum Dewan.
Hingga berita ini ditayangkan, belum ada jawaban dari sang oknum, atas kebenaran info ini. dan   belum berhasil mengkonfirmasi beliau, dikarenakan belum berhasil di wawancarai.(RILIS PPWI)***


Post a Comment

0 Comments