PKB Pangandaran Akan Berikan Sanksi Tegas Kepada Kadernya Yang Tidak Sejalan Dan Sepemahaman


Pangandaran LHI
Menjelang Pilkada Pangandaran, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pangandaran mengadakan acara konsolidasi internal bersama Dewan Pimpinan Anak Cabang se Kqbupaten Pangandaran, Senin (31/8/2020).
Pada acara konsolidasi internal DPAC PKB tersebut hadir bakal calon Wakil Bupati H Supratman, Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalaludin S.Ag, Dewan Syuro PKB H Sukmaja, Desk Pilkada PKB Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian, Ketua Fraksi PKB Haer S.Pdi, serta para kader dan simpatisan yang dari wilayah Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran.
Melalui acara konsolidasi DPAC PKB Kecamatan Cigugur, PKB Pangandaran Akan Berikan Sanksi Tegas Kepada Kadernya Yang Tidak Mejalankan Perintah Partai Dengan Bukti Mendukung Pasangan Yang Tidak Di Usung Partai PKB.
Ketua DPC PKB Jalaludin S.Ag dalam sambutanya mengatakan, sejak satu bulan yang lalu H Supratman telah dinobatkan sebagai kader PKB dan sudah diberi SK dari DPP.”Untuk itu saya sebagai ketua DPC mengajak dan menghimbau kepada para DPAC PKB untu selalu mendorong H Supratman yang beberapa hari lagi akan daptar ke KPU untuk ikut kontestasi pada Pilkada Pangandaran, yang saat ini belau merupakan bakal calon Wakil Bupati dan sudah mendapat rekomendasi dari DPP PKB,” kata Jalaludin.
"Selain itu kita selaku kader, pengurus dan simpatisan PKB wajib menjaga harga diri dan marwah partai PKB, untuk itu sengaja acara konsolidasi ini kita selenggarakan karena ada beberapa orang yang mengatasnamakan kader partai tetapi dia tidak patuh dan taat kepada aturan yang berlaku di partai PKB.
Jalaudin menambahkan, untuk PKB kita tidak akan membatasi hak azasi seseorang, tapi kita juga harus patuh dan taat kepada aturan yang berlaku di PKB, ketika ada kader partai atau simpatisan PKB yang ingin berbeda pilihan, silahkan saja tapi silahkan segera mengundurkan diri, jangan sampai di sebut penghianat.
"Dan in-sya Alloh kita dari kepengurusan DPC PKB akan menindak tegas terhadap kader partai yang sudah berkhianat kepada partai, apalagi kalau sudah menjual dan menggadekan harga diri nama baik partai untuk kepentingan pribadinya.
Kita juga harus punya rasa memiliki kepada PKB, dengan momentum menjelang Pilkada pangandaran yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020, kita selaku keluarga besar PKB untuk mengawal dan mendukung H Supratman sebagai calon yang di usung oleh PKB Kabupaten Pangandaran, pungkas Jalaludin.
H Supratman selaku bakal calon Wakil Bupati Pangandaran mengatakan, PKB harus mampu mengankat kesejahtraan masyarakatnya, prinsip yang tertanam di PKB sama percis dengan cita cita pemekaran Pangandaran.
Kita selaku keluarga besar PKB harus mampu membuka mata, buka telinga untuk pangandaran, kita harus merasa tulus untuk membawa pangandaran ke sebuah kebaikan dan kemajuan yang bisa dirasakan oleh masyarakat secara adil dan merata.
Seperti waktu kita berjuang untuk memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis, banyak orang yang pesimis,"apakah akan mampu H Supratman memekarkan Pangandaran?, apa yang terjadi?, ketika kita niat yang tulus dan ihklas untuk kepentingan masyarakat saya yakin Alloh Swt akan berpihak kepada kita, dan akhirnya pangandaran bisa seperti sekarang.
"Setelahnya pangandaran mekar semua orang dapat merasakan, bukan hanya para tokoh presidium pemekaran saja yang merasakan hasil dari pemekaran, bahkan orang yang pesimis tadinya atau tidak ikut berjuangpun kini dapat merasakannya.
Saya selaku Ketua Pemekaran Pangandaran dari dulu tidak pernah meminta balas jasa kepada siapapun, padahal bukan hanya tenaga, pikiran atau biaya, tetapi nyawa pun saya pertaruhkan demi terwujudnya pemekaran pangandaran, kata Supratman
Untuk itu saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan partai PKB untuk mewujudkan apa yang di cita-citakan partai PKB dan cita -cita pemekaran pangandaran untu berjuang secara besama sama demi terwujudnya meningkatkan kesejehtraan masyarakat yang adil dan merata tanfa membedakan warna dan kelompok, tandasnya.
Semoga dengan niat saya melalui usungan partai PKB Kabupaten pangandaran untuk ikut kontestasi pada Pilkada Pangandaran, agar dapat diberikan kemudahan oleh Alloh Swt, kerena niat ini semata mata untuk kepentingan masyarakat, karena sebetulnya tidak ada niatan saya untuk jadi penguasa akan tetapi untuk menjadi pemimpin yang beriman dan amanah, agar Pangandaran ini medapat perubahan demi kemajuan dan kesejateraan masyarakat Kabupaten Pangandaran, pungkasnya. (AGUS S)***

Post a Comment

0 Comments