Mesti Hanya 2 Partai Pengusung, "Otang Tarlian Oftimis Aman Menang di Pilkada Pangandaran”



Pangandaran LHI
Optimis menang meskipun hanya 2 partai parlementer di Kabupaten Pangandaran yang mengusung pasangan Adang - Supratman  (AMAN) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020,
Partai parlementer tersebut di antaranya Golkar dan PKB dengan jumlah kursi di DPRD Pangandaran sebanyak 10 Kursi, di tambah 2 partai pendukung yaitu partai PBB dan Nasdem.
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Adang --Supratman (AMAN) lebih memilih koalisi dengan masyarakat, sudah terbukti ribuan masyarakat berdatangan untuk menyatakan sikapnya kepada AMAN.
Otang Tarlian Desk Pilkada PKB Pangandaran sekaligus tiem pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang--Supratman (AMAN),  mengatakan, meskipun kita punya usungan hanya 2 partai politik parlementer di Pangandaran untuk pasangan AMAN, namun kami oftimis memenangkan dalam kontestasi Pilkada 2020."Target kami pasangan AMAN menang di Pilkada 2020, selain itu juga berpotensi meraih suara hingga 70% suara," kata Otang. Minggu(30/8/2020)
Otang juga menambahkan, 2 partai politik parlementer yang jadi pengusung berlatar belakang azas Islam dan Pancasila. "Kalaborasi koalisi partai pengusung pasangan AMAN ini menjadi kalaborasi nasionalis religius," tambahnya.
Jika kalaborasi koalisi pengusung AMAN solid dari Kepengurusan Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan hingga Desa solid, maka kemenangan semakin terbuka lebar, terang Otang.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments