Kegiatan Peningkatan Mutu Pendidikan (DAK) TA 2020 Rehab Ruang Guru dan Perpustakaan SDN 01 Candra Kencana Mulai Terlaksana


Tubaba,LHI
Kementerian Pendididikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengalokasikan Dana Alokasi khusus (DAK) Tahun 2020, Anggaran tersebut salah satunya akan dimanfaatkan untuk peningkatan sarana dan  prasarana Dunia Pendidikan.
Seperti halnya SDN 01 Candra Kencana, Kecamataan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat,  telah menerima bantuan (DAK) Dana Alokasi Khusus APBD, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2020,Senin (20/07/2020).
Untuk pelaksanaan perehapan sudah mulai berjalan dengan baik,  rehab ruang perpustakaan dengan memakan anggaran rp, 100.515.000. dan rehab ruang guru dengan anggaran sebesar Rp, 105.174.000. dengan pelaksana, P2S (Panitia Pembangunan Sekolah)
Selaku, PLT, SDN 01 Candra Kencana, Tuti Nuraeini.S.Pd, sangat bersukur dan berterima kasih dengan terealisasi nya rehap perpustakaan dan ruang guru.
dikarna kan bantuan ini tujuannya untuk peningkatan mutu pendidikan dan menghasilkan sarana dan prasarana pendidikan yang berkualitas.
"Iya saya sangat Bersukur dengan ada nya Bantuan DAK APBD, sekolah kami sudah Mulai Berjalan dengan Baik, dan Mudah- mudahan tidak ada hambatan sampai dengan selesai,dan ini guna Membangun sekolah yang teringgal, untuk peningkatan mutu pendidikan yang Berkualitas,ungkap PLT Tuti nuraeini S.Pd. saat di jumpai di ruangan nya.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments