Karang Taruna Sindhulasari: Dengan Bersepeda Tingkatkan Imun Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke-75

Banjar, LHI,- Karang Taruna Sindhulasari Kelurahan Mekarsari menggelar Sepeda Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 bertempat di Grand Kavling Sumanding Kelurahan Mekarsari Kota Banjar. 


Jaka Permana selaku Ketua Karang Taruna Sindhulasari Kelurahan Mekarsari menerangkan bahwa Sepeda Santai di ikuti sebanyak 1000 peeserta lebih. Adapun radius jalan yang di lalui memnempuh jarak sekitar 10km. Selain dimaksudkan untuk ajang olah raga dan memeriahkan HUT RI ke-75, Jaka menegaskan bahwa kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan Karang Taruna Sindhulasari. 


"Kegiatan sepeda santai ini sebagai upaya melawan Covid-19, dengan meningkatkan daya imun tubuh lewat berolahraga sepeda. Kami selaku panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan". Kata Jaka selaku Ketua Karang Taruna Sindhulasari.


Kegiatan sepeda santai Karang Taruna Sindhulasari didukung oleh Grand Kavling Sumanding yang mana satu tujuan bersama-sama peduli dalam melawan Covid-19. 


" Hadiah utama sepeda santai berupa Sepeda juga dan ada hadiah kulkas, TV dan hadiah hiburan lainnya. Semoga hadiah - hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat dan mendukung kesehatan kepada warga Banjar khususnya". Tutup Jaka. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments