Jelang Pilkada 2020 Pangandaran, Tim Pemenangan Balon “AMAN” Tingkat Kec.Cigugur Adakan Deklarasi Terbuka

 

Pangandaran LHI

Menjelang pilkada di Kabupaten Pangandaran yang akan di selenggarakan bulan Desember 2020 mendatang, team pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Adang Hadari--H Supratman (AMAN) tingkat Kecamatan Cigugur mengadakan acara deklarasi terbuka, bertempat di wilayah Desa Harumandala. Sabtu (15/8/2020).

Acara deklarasi pasangan Adang -- Supratman (AMAN) dihadiri oleh bakal calon Bupati H Adang Hadari, bakal calon Wakil Bupati H Supratman, Ketua dan pengurus partai Golkar dan PKB Kabupaten Pangandaran, Dewan suro partai PKB kyai Sukmaja, juga hadir ratusan warga dan simpatisan pasangan (AMAN)

Acara di mulai dengan kegiatan pengukuhan deklarasi oleh pengurus relawan tim pemenangan pasangan H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) yang di pimpin oleh bakal calon bupati pangandaran H Adang Hadari.

Dalam acara pengukuhan deklarasi tersebut tiem pemenangan AMAN berjanji untuk berupaya sepenuh hati untuk memenangkan pasangan bakal calon Bupati H Adang Hadari beserta bakal calon Wakil Bupati H Supratman dengan cara cara sehat tanfa harus melanggar aturan --aturan yang berlaku.

Menurut Ketua Sekertariat bersama Mohamad Taufik pada kesempatan pidatonya mengatakan, Alhamdulilah pasangan AMAN beberapa waktu yang lalu telah mendapatkan rekomendasi dari DPP partai Golkar dan Partai PKB.

Untuk itu maka kami mengajak seluruh relawan tim pemenanga. H Adang dan H Supratman untuk berjuang memenangkan pasangan AMAN unuk pangandaran yang lebih baik kedepan.

Pada kesempatan yang sama H Adang Hadari selaku bakal calon Bupati yang didampingi bakal calon Wakil Bupati H Suprtman mengatakan ucapan terimakasi kepada segenap panitia yang sudah mempasilitasi, sehingga kegitan ini berjalan mulus tanfa halangan apapun.

H Adang juga menyampaikan, dirinya bersama H Supratman berniat maju untuk ikut kontestasi di pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang.

Tujuan kami maju dipilkada mendatang ingin menuntaskan program pemerintah yang belum terselesaikan, karena  sesungguhnya program tersebut sudah di programkan sejak pangandaran ingin mekar dari kabupaten Ciamis

Kami merasa terpanggil untuk mensejahtrakan masyarakat yang adil dan merata, untuk itu apabila katika ada orang yang menyebutkan ketika kami terpilih menjadi pemimpin di Pangandaran akan mencoret program--program yang sudah berjalan maka saya katakan orang tersebut sakit.Untuk itu kami berniat memperbaiki program pemerintah yang dianggap kuarang baik dan akan membuat lebih baik apa sudah sudah baik,pungkasnya.

Maka dari itu, ketika pasangan AMAN terpilih tidak ada satupun program yang akan di coret dan yang terpenting kita akan menerbitkan program progam yang lebih berpihak kepada masyarakat secara adil dan merata bukan untuk kepentingan kelompok kelompok tertentu.”Kami sangat berpihak kepada masyarakat seperti yang di programkan oleh para tokoh presedium pemekaran Kabupaten Pangandaran.pungkasnya.(Agus S)


Post a Comment

0 Comments