DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Inilah Hasil KPK Periksa 3 Saksi Lanjutan Dugaan Korupsi Banjar

Jakarta, LHI,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus malakukan penyidikan kasus dugaan TPK terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2012 sampai 2017. 

Plt. Juru Bicara KPK Bidang Penindakan Ali Fikri menerangkan bahwa Drs. YUYUNG MULYASUNGKAWA, MM, Penyidik menggali keterangan saksi terkait dengan tugas dan peran saksi saat menjabat sebagai Kepala DPPKAD Kota Banjar serta mengkonfirmasi perihal pengetahuan saksi tentang adanya kedekatan saksi dengan para pejabat di Pemerintah Kota Banjar. 

Untuk pemeriksaan saksi Walikota Banjar ADE UU SUKAESIH, Penyidik mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan beberapa hal antara lain terkait mengenai kegiatan usaha yang di kerjakan oleh pihak keluarga saksi.

Sedangkan saksi DADANG ALAMSYAH, Penyidik menggali pengetahuan saksi terkait proyek-proyek yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Banjar dan juga dikonfirmasi mengenai pihak-pihak siapa saja yang mengerjakan proyek tersebut.

Ali Fikri menegaskan untuk keterangan selengkapnya sudah tertuang dalam BAP yang dibuat dihadapan penyidik dan saat ini tidak bisa kami sampaikan secara detail karena tentu pada saatnya keterangan para saksi tersebut akan disampaikan seluruhnya dalam persidangan yang terbuka untuk umum. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments