DPD PKS Kota Dumai Potong Hewan Qurban Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M


Kota Dumai, LHI
DPD PKS Kota Dumai melangsungkan pemotongan hewan qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M di halaman kantor jalan Raya Bukit Datuk Gang Sungai pada hari Ahad (02/08/2020) pagi.
Pemotongan hewan qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi dan 3 (tiga) tiga ekor kambing yang di ikuti dan di hadiri oleh pengurus/ kader partai dengan tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pamdemi covid-19 seperti mencuci tangan dengan hand sanitizer serta memakai masker di iringi doa bersama.
Ketua DPD PKS Kota Dumai H Edi S PdI yang Insya Allah ikut bertarung dalam pemilihan Walikota bulan Desember 2020 mendatang menyampaikan, pemotongan hewan qurban tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.
"Mengingat masa pandemi covid-19, tahun ini kita adakan pemotongan hewan qurban dengan panitia sembari mengenalkan kantor DPD PKS yang baru ini. Setelah selesai pemotongan nanti kita akan mendistribusikan daging qurban ini kepada pengurus/ kader PKS yang ada di 7 (tujuh)  kecamatan untuk di bagikan kepada masyarakat", ungkapnya.
H Edi Sepen S PdI berharap, dengan memperingati Hari Raya Qurban yang di peringati setiap tahunnya masyarakat kecil dapat terbantu seperti tema kita tahun ini "Berbagi Dan Terus Melayani". (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments