Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari Melepas Peserta Fun Bike Adventure di Lapang Parigi

Pangandaran LHI
Bersama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Adang Hadari - H Supratman (AMAN) menggelar even olahraga bersepeda.  Fun Bike Adventur  dengan lokasi Star-Finish di lokasi lapang Desa Parigi, Minggu (30/8/2020).
Sekitar 1500 peserta dari berbagai wilayah dan komunitas di lingkup Kabupaten Pangandaran mengikuti kegiata olah raga bersepeda yang di selenggarakan oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Adang - Supratman.
Meski sama – sama start dan finish di lapang Desa Parigi, namun sebenarnya ada dua rute terpisah yang dilalui oleh peserta sesuai kelas yang mereka ikuti.
Untuk rute fun bike meliputi Jalan Bojong Salawe kemudian keluar Jalan  Batuhiu dilanjut ke jalan siliwingangi kemplung keluar lagi jalan cijiho dan masuk ke jalan babakan, untuk rute Adventure masuk jalan Cibenda dilanjut ke jalan bontos ,masuk lagi ke Jalan Ciliang dan keluar jalur Pasirpugag kemudian finish
Bakal calon Bupati H Adang Hadari melepas secara langsung kegiatan ini, tidak hanya dari lokal Kecamatan Parigi, peserta juga berasal dari berbagai lintas kecamatan yang tersebar dikabupaten Pangandaran."Kita sangat mengapresiasi keikutsertaan peserta dari berbagai kecamatan, mereka sudah jauh-jauh ikut berpartisipasi dalam acara ini, testimoni para peserta ini merupakan ajang silaturahmi, apalagi kabupaten Pangandaran ini akan mrnghadapi Pilkada yang akan diselenggaran pada bulan Desember 2020 mendatang, jelas Adang Hadari.
H Adang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi, menurutnya even ini menyiapkan berbagai hadiah berupa kendaraan sepeda motor dan juga doorprize menarik.
Namun Adang juga berharap kegiatan ini jangan dijadikan ajang untuk mencari hadiah semata, disamping mencari bakat atlet juga kegiatan ini merupakan media alat untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Pangandaran
Pantauan LHI dilokasi para peserta terdiri dari para penghobi sepeda, anggota klub-klub sepeda juga ikut berpartisipasi. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments