Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari Ajak Masyarakat Gemar Olahraga Voly Ball


Pangandaran LHI
H Adang Hadari, bakal calon Bupati Pangandaran mengajak masyarakat untuk gemar olahraga voly ball, karena dengan dengan gemar berolahraga dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.Hal itu di sampaikan H Adang Hadari saat menghadiri acara turnamen voly ball di Dusun Kalenceuri, Desa Parigi. Selasa (4/8/2020)
Sementara itu, H Adang Hadari menyambut baik atas gelaran olahraga Desa Parigi, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang mampu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga.
            Dengan kegiatan ini, H Adang Hadari sangat mengharapkan para peserta dengan tetap menjunjung nilai sportivitas sehingga para atlet mampu menjadi tim yang bail.
Pantauan LHI, H Adang Hadari membagikan piala kepada para pemenang voly ball andika cup.“Semoga tim voly ball yang ikut konstentasi dan ikut memeriahkan turnamen voly ball andika cup mampu untuk bangkit, berprestasi, satu semangat yakni tetap jaga sportivitas, jaga persatuan dan kesatuan dalam semangat berolahraga, sehingga mampu memberikan energi positif semangat olahraga di Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.
Ketua Panitia, menjelaskan bahwa turnamen Andika Cup ini lebih dimaksudkan menjaring bibit– bibit atlet bola voli Kabupaten Pangandaran sekaligus untuk membranding Kabupaten Pangandaran melalui kegiatan olahraga.“Turnamen ini dimaksudkan untuk menarik minat atlet–atlet voli khususnya atlet yang berasal dari Pangandaran,” terangnya.
Di akhir acara seluruh jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada H Adang Hadari yang telah berkenan hadir di acara voly ball Andika Cup, semoga Bapak H Adang Hadari di berikan kesehatan dan di mudahkan untuk mencapai cita citanya. (AGUS S).

Post a Comment

0 Comments