Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pasangan AMAN Dapat Dukungan Dari Komunitas Bikers Motor Clasic

Pangandaran LHI

Ratusan anggota komunitas Bikers motor clasic Kabupaten Pangandaran gruduk kediaman bakal calon Bupati H Adang Hadari untuk menyatakan dukungannya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran pada bulan desember Tahun 2020 mendatang.

Mereka mendeklarasikan eksistensi komunitasnya di halaman rumah bakal calon bupati H Adang Hadari, yang beralamat di Desa Cibenda, Kecamatan Parigii, Kabupaten Pangandaran, Senin (17/6/2020).

Ketua komunitas bikers motor clasic pangandaran mengatakan komunitas bikers motor clasik Kabupaten Pangandaran secara tegas menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan H Adang Hadari - H Supratman (AMAN) pada pilkada pangandaran.Untuk menunjukkan komitmennya, kata Sarif, menyatakan siap menggerakkan anggota komunitasnya untuk mendorong dan mendukung pasangan Adang- Supratman, tegasnya

Untuk itu, Sarif mengaku sudah menebar jaringan hingga ke semua desa di wilayah Kabupaten Pabgandaran.

Sarif juga menambahkan, tim bikers motor calasic ini sudah tersebar di berbagai wilayah dan pusatnya di kabupaten panganfaran, kita juga lebih mengedepankan rasa persahabatan dan persaudaraan dengan slogan persaudaraan sampai mati.

Kami berpesan ketika pasangan AMAN diberikan kesempatan untuk memimpin kabupaten pangandaran, kita minta buatlah kebijakan dan program programnya yang lebih berpihak untuk kepentingan masyarakat yang adil dan merata.

Alasan kami mendukung pasangan AMAN karena kami ingin komunitas bikers clasic ini dilibatkan dalam program kepariwisataan, karena dengan keberadaan komunitas bikers motor clasic di pangandaran bisa mengundang wisatawan dari luar daerah untuk datang ke pangandaran .

"Selain itu kita minta hubungan tali silaturahmi seperti ini tetap terjaga, agar hubungan kedepanya terawat dengan baik, jangan sampai berpikir hanya untuk saat saat kampanye seperti ini saja, karena kami sudah tidak ingin disuguhi dengan janji janji doang.

"Jadilah pasangan AMAN menjadi pemimpin amanah dan beriman dan mampuh membawak pangandaran ke arah lebih baik, pungkas Sarif.

Di tempat yang sama Ketua Sekertariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu Mohamad Taufik, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan komunitas bikers motor clasic kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati H Adang Hadari dan H Supratman untuk periode 2020-2024.

 "Kita juga ingin kedepannya hubungan tali silaturahmi dengan  tim bikers motor clasik tetap terjaga sampai kapanpun dan kita juga sangat setuju atas pesan dan saran untuk melaksanakan program program yang di usulkan tim biker, kerena kalau saya lihat semua yang di usulkan lebih berpihak pada kepentingan masyarakat bukan kepentingan salah satu kelompok, tegas Mohamad Taufik.

Di akhir acara, seluruh anggota bikers motor clasik Kabupaten Pangandaran menyampaikan yel yelnya bentuk keseriusan dukungannya kepada pasangan (AMAN) dan dilanjutkan kompoy keliling pangandaran. (AGUS S)

 

 

Post a Comment

0 Comments