Alumni SMP Parigi 1971 Sepakat Dukung Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Pangandaran Pasangan AMAN

Pangandaran, LHI.
Alumni SMP Parigi tahun 1971 menggelar acara reuni yang berlokasi di Rumah Makan Tirta Bahari, Pantai Barat Pangandaran, Selasa (25/8/2020). Acara Alumni tersebut dihadiri sosok tokoh presidium sekaligus bakal calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari dan ratusan Alumni SMP tahun 1971, kegiatan reuni berjalan sukses.
Dadang Kadi selaku koordinator para alumni SMP N 1 Parigi tahun 1971 mengatakan, acara alumni seperti ini perlu kita lestarikan dan dapat dijadikan kegiatan rutin untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar alumni SMPN Parigi. Dadang Kadi juga menambahkan, dalam kegiatan ini, kita kelurga besar alumni SMP N Parigi tahun 1971 sudah sepakat untuk menyatukan persepsi dan tujuan untuk mendukung pasangan Adang -Supratman pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.
"Alasan kami mendukung pasangan Adang - Supratman, karena beliau adalah sosok toko yang pernah berjasa pada pemekaran pangandaran. Kita juga sangat mengafresiasi kepada pemerintah Kabupaten Pangandaran yang sudah meluncurkan program programnya sehingga seluruh masyarakat pangadaran dapat merasakannya, namun kita juga perlu menghargai jasa jasa para tokoh presidium yang sudah berjuang memekarkan pangandaran dari Kabupaten Ciamis papar Dadang.
Karena tanpa jasa -jasa mereka Pangandaran tidak akan seperti sekarang, untuk itu wajib untuk kita semua memberikan kesempatan kepada beliau agar dapat memimpin pangandaran kedepan juga dapat menyelesaikan cita -- cita pemekaran yang belum selesai. Pada kesempatan yang sama H Adang Hadari mengatakan, Niatan pasangan Adang dan Supratman (AMAN) ingin memanfaatkan sisa hidup untuk kemaslahatan dan dapat membawa Pangandaran ke arah lebih baik sesuai dengan cita cita pemekaran.
Adang juga menjelaskan, Kenapa program yang saat ini berjalan dengan pesat?" karena uangnya ada, siapaun bupatinya pasti bisa seperti itu, semua itu tidak lepas dari jasa jasa para tokoh presidium pemekaran kabupaten pangandaran, tanfa mekarnya Pangandaran dari kabupaten induk tidak mungkin pangandaran seperti sekarang. "Kalau kita mengingat perjalanan sewaktu berjuang ingin memekarkan Pangandaran dari kabupaten Ciamis, dibawah komando H Supratman, kita berjuang dengan segala risiko tanpa mengharapkan balas dan jasa, sampai sampai kita meninggalkan keluarga demi terwujudnya cita cita mekarnya pangandaran dari Kabupaten Ciamis.
Tujuan untuk memekarkan pangandaran yaitu untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, meningkatkan kebutuhan dasar masyarakat, meningkatkan kesejahtraan masyarakat, tambahnya. "Artinya sebelum di pangandaran ada Bupati, Wakil Bupati dan DPRD semua program yang berjalan dan dapat dirasakan oleh masyarakat saat ini itu semua sudah direncanakan dan terencanakan oleh para tokoh presidium pemekaran.
Di akhir acara H Adang Hadari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para alumni SMP N Parigi tahun 1971, atas do'a dan dukungannya kepada pasangan AMAN, Insya Alloh semua kebaikan Bapak/Ibu Alumni SMP N1 Parigi tahun 1971 di balas oleh Alloh SWT. (Agus S)

Post a Comment

0 Comments