Komisi IV DPR RI Riezky Aprilia, Apresiasi Kinerja Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa SIK, MH


Lubuklinggau, LHI
Dalam rangka menjaga ketahanan dimasa pandemi Covid-19, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, SIK, MH terus menggerakan warga di kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  untuk terus produktif  menjaga ketahanan pangan.
          Kali ini, melalui bantuan dari Anggota DPR RI Komisi IV Ibu Riezky Aprilia, SH, MH Kapolres Lubuklinggau memfasilitasi penyerahan 300 bibit tanaman kepada 3 Pilar Kamtibmas Kelurahan Petanang Ulu dan Petanang Ilir Kota Lubuklinggau yang nantinya akan didistribusikan kepada warga binaan di area tersebut.
Prosesi penyerahan bibit tanaman tersebut dilaksanakan di Mapolres Lubuklinggau, 27/7/2020 sekira jam 08.00 WIB yang langsung dihadiri oleh Ibu Riezky Aprilia, SH, MH, Kapolres Lubuklinggau, PJU Polres Lubuklinggau, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Petanang Ulu dan Petanang Ilir.
Dalam sambutannya, Riezky Aprilia, SH, MH menyampaikan bahwa ia bertugas di Komisi IV membidangi Pertanian, Perikanan dan Lingkungan Hidup. "Kami mengapresiasi apa yang dilaksanakan Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa terkait ketahanan pangan, kami monitor kinerja Kapolres, ini patut diapresiasi, Kami dari Komisi IV siap membantu, mana kelompok tani yang belum mendapatkan bantuan, Kapolres menjadi triger ketahanan pangan, kami patut berterima kasih besar" terang Riezky.
          Selanjutnya, Riezky mengharapkan Polres memiliki prototype klaster ketahanan pangan di kota Lubuklinggau, "kami akan support dari hulu ke hilir, apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini kita harus dukung agar terus produktif" ujarnya.
Terakhir Riezky mendoakan Kapolres Lubuklinggau dapat menjadi Pimpinan Polri dimasa mendatang, Karena ia melihat AKBP Mustofa memiliki hati untuk terus membangun negeri. //IPDA  Jimmy |(Agoes Kurniaone)***

Post a Comment

0 Comments