DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kapolres Majalengka Pimpin Kenal Pamit Wakapolres Majalengka Beserta PJU Polres Majalengka Yang Alih Tugas


Majalengka, LHI
Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, memimpin acara kenal pamit Wakapolres , Kasat Lantas Dan Kasat Binmas Polres Majalengka di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa 23 Juni 2020.
Kegiatan ini dihadiri para perwira, pejabat utama (PJU) anggota Bhayangkari dan perwakilan personil jajaran. Acara ini digelar setelah sebelumnya dilaksanakan upacara serah terima jabatan untuk posisi Wakapolres, Kasat Lantas Dan Kasat Binmas Polres Majalengka.
Saat itu Wakapolres Majalengka yang sebelumnya dijabat Kompol H. Hidayatullah kini digantikan oleh Kompol Sumari yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Ciamis. Sementara posisi IPTU Luky Martono saat ini telah menjabat Kasat Lantas yang sebelumnya diduduki AKP Endang Sujana.
Sedangkan selepas pensiunya Kasat Binmas AKP Baban Sima Prawiro, posisi Kasat Binmas kini dijabat oleh IPTU Rudie Djunardi. Acara kenal pamit atau pisah sambut ini berlangsung sederhana namun khidmat dan penuh haru.
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan agar seluruh pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya. Semoga semua tugas di tempat baru dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ujarnya.
Acara kenal Pamit dilanjutkan dengan Pelepasan Waka Polres Ciamis Kompol  H.Hidaytullah di Pimpin Kapolres Majalengka di Ikuti para Pejabat Utama Polres Majalengka dan Seluruh Anggota Polres Majalengka.(AGUS WAHYUDI/JULIA SRI.W)***

Post a Comment

0 Comments