Ikatan Perusahaan Otobis Bandung (IPOBA) Lakukan Konvoi Menuju Obyek Wisata Pantai Pangandaran


Pangandaran LHI
Sekitar empat puluh bus dari Ikatan Perusahaan Otobis Bandung (IPOBA) lakukan konvoi menuju obyek wisata pantai Pangandaran untuk membangkitkan kembali gairah dunia pariwisata yang sempat vakum sekitar empat bulan akibat pandemi Covid-19.
            Humas Ikatan Perusahaan Otobus Bandung (IPOBA), Heribertus Nanang mengatakan, sudah sekitar empat bulan dunia pariwisata mengalami vakum akibat pandemi covid-19, lalu sekarang setelahnya masuk new normal, tempat wisata di Pangandaran sudah mulai dibuka kembali, meskipun para wisatawan haru tetap memperhatikan protokol kesehatan.
“Kegiatan yang dilakukan oleh kami dari IPOBA ini menunjukan bahwa dunia pariwisata siap bangkit, terlebih salah satu objek wisata di Jabar yakni Pantai Pangandaran sudah aman untuk dikunjungi. Tempat wisata Pangandaran ini sudah dibuka kembali, kami menghimbau jangan takut untuk berlibur ke pantai Pangandaran, namun tetap kita harus memperhatikan protokol kesehatan, “tegas Heribertus Nanang.
Rencananya ada sekitar 50 bus yang akan berangkat dari Bandung, namun yang bisa ikut hanya sekitar 40 bus dengan pengawalan dari kepolisian, tambah dia. "Kita berencana untuk menginap satu malam, kita adakan acara inti nanti malam dengan agenda bertemu dengan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, acara tersebut kita isi dengan sesi tanya jawab dan sosialisasi seputar wisata, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments