DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tubaba Danrem, dan Kapolda Panen Raya di Kampung Tangguh Nusantara



Tubaba LHI
Kapolda Lampung Inspektur Jendral (Irjen) Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si dan Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono berkunjung ke Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (09/07/2020)
            Bupati Tubaba Umar Ahmad mendampingi kedua tamunya itu saat melakukan panen raya cabe dan jamur, serta ikan lele di kebun dan kolam milik warga.
Bupati Tubaba Umar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Danrem yang sudah berkenan hadir di Tubaba. “Kehadiran Bapak menjadi motivasi bagi kami untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik,” demikian kata Umar.
Umar juga menyambut baik program KTN di Tubaba. “Kampung Tangguh Nusantara merupakan pelopor dan menjadi contoh bagi tiyuh-tiyuh yang lain, walaupun sebenarnya kalau kita bilang, dari semua standar-standar KTN itu, hampir semua tiyuh sudah melakukan. Hal-hal yang dilakukan di dalam KTN itu sebenarnya sudah menjadi keseharian yang dilakukan oleh masyarakat Tulang Bawang Barat. Kita semua sudah mempersiapkan untuk ketahanan pangan  lokal agar tiyuh menjadi tangguh,” demikian kata dia. (AC)

Post a Comment

0 Comments