Bedah Rumah Bantuan Pemerintah Pusat di Desa Indra Putra Subing


Lampung tengah LHI
Sungguh   bahagia keluarga   Kaderi (60)  warga Indra Putra Subing Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah mendapat bantuan dari pemerintah pusat usulan dari pemerintah desa setempat untuk pembangunan rumah dengan ukuran 6 x6 meter. Bantuan bedah rumah dari pemerintah pusat mendapatkan dana sebesar Rp.17 juta  dengan dibelikan material seperti semen 46 sak, batu belah satu mobil besi 10, 28 batang besi 8,besi 6 ,kayu dan genteng berikut pasir.
Pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2020 pembangunan dimulai yang pertama dengan membuat pondasi untuk bangunan sampai selesai berdirinya rumah.
            Kaderi saat kami konfirmasi media LHI tampak  sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Desa Indra Putra Subing atas usulan bantuan kepada pemerintah pusat untuk membangun rumah agar dapat menjadi di rumah yang layak huni pungkasnya
Di tempat berbeda , perangkat desa yang mewakili Kepala Kampung Indra Putra Subing , Hasan Bastari mengatakan ini yang ketiga kali warganya mendapat bantuan dari pemerintah pusat untuk bedah rumah ujarnya (ddy)

Post a Comment

0 Comments