ARM Mengajak Emak-Emak Senam Sehat Untuk Mencegah Adanya Covid-19


Kab.Tasik LHI
Ratusan emak-emak warga kabupaten Tasikmalaya sangat antusias sekali untuk menghadiri dan mengikuti senam sehat bersama Azis Rismaya Mahfud (ARM).Senam sehat tersebut untuk mencegah adanya Covid-19 atau Corona dan masyarakat yang usianya sudah menginjak puluhan harus senantiasa menjaga kesehatannya.
            Acara ARM tersebut dihadiri juga oleh beberapa dewan diantaranya Firman Alparizi Ramadhan selaku dewan Anggota dewan Provinsi untuk Jawa Barat, digelar di lapangan Bojong koneng, kecamatan Singaparna depan mesjid agung Baiturrahman Kabupaten Tasikmalaya Minggu, 26/07/2020.
Kegiatan tersebut kata ARM juga mengatakan" bahwa kegiatan tersebut sudah melaksanakan protokol kesehatan adapun untuk kebutuhan masyarakat, dialokasi kegiatan sudah dipersiapkan seperti masker, sanitaizer dan alat pengukur suhu infrared" katanya.
Sementara ditempat yang sama, Firman Alparizi Ramadhan selaku anggota dewan Provinsi Jawa Barat menjalaskan" kegiatan senam sehat ini dengan tema senam Covid-19 dirinya juga mengatakan emak-emak terlihat sangat berkarisma dan juga team ARM sekaligus bersilahturahmi dengan warga kabupaten Tasikmalaya karena semakin dekatnya menuju pemilihan kepala daerah, maka kegiatan tersebut kami anggap hal yang positif disamping hiburan" kami  menyelenggarakan kegiatan ini yang dinamakan senam Covid-19, kami juga memperkenalkan produk-produk lokal yang ada di kabupaten Tasikmalaya" jelasnya.
Menurutnya, Kab. Tasikmalaya banyak menciptakan produk unggulan seperti makanan cemilan, kuliner dan kerajinan tangan patut kita banggakan jangan sampai warga Tasik membeli dari luar kab.Tasikmalaya.
Selama masih banyak produk unggulan di kab.Tasikmalaya kenapa tidak kecuali yang tidak ada di kab.Tasikmalaya" papar ARM saat diwawancara dilokasi.
Memperkenalkan usaha UMKM yang ada di kabupaten Tasikmalaya ARM berharap" dengan adanya kegiatan ini warga bisa membiasakan diri dengan hidup sehat dan menjalani protokol kesehatan, dengan kami juga sudah maksimal untuk melakukan hal tersebut" harapannya.(HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments