DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ketua DPRD Lampura Hadiri Acara Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0412/LU di Kantor Desa Bandar Kagungan Raya


Lampung Utara,LHI
Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Romli, A.Md., menghadiri pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0412/LU yang bertempat di Kantor Desa Bandar Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan, Kamis, 25/06/2020.
Dalam sambutannya, Letkol Inf. Krisna Pribudi. Dandim 0412/LU mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungannya sehingga kegiatan Bakti sosial ini dapat terwujud. Ucapnya.
Usai memberikan sambutannya, Letkol Inf. Krisna Pribudi.  Akhirnya melanjutkan kegiatan Bakti Sosial yang meliputi kegiatan fisik dan non fisik.
Pada kegiatan Karya Bakti TNI itu pula diramaikan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Romli, A.Md. Ketua DPRD Kab. Lampura dan unsur FORKOPIMDA lainnya pada warga sekitar yang hadir dalam acara tersebut, serta dilaksanakan nya sunatan masal.
Selain Dandim 0412/LU dan Ketua DPRD Kab. Lampura, turut hadir juga, Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., MM, dan Kapolsek Abung Selatan, AKP. Surya Dinata, SH, Kajari Lampung Utara yang diwakili oleh Kasi Pidum Sukma Frando, SH., MH, dan Danki Brimob yang diwakili oleh Iptu. Sumaryono serta unsur Forkopimda lainnya.(NOP)***

Post a Comment

0 Comments