DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang: “Kami Sangat Terbantu Atas Bantuan Polres Meranti”


Meranti LHI
Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Tenaga Medis RSUD beserta tenaga Medis di Pukesmas yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau terima Bingkisan serta APD dari Polres Meranti.
Kepala UPT Puskesmas Selatpanjang dr. Joko Santoso mengatakan, bantuan tersebut sangat berarti bagi kami dan kami ikhlas menerimanya. Selain itu, Supports dan masukan dari bapak tetap kami terima bahkan kami berharap kita sealalu ada kedepannya bahu-membahu dalam menciptakan Meranti yang selalu aman.
“Bantuan ini sangat terbantu buat kami, semoga Polres Meranti jaya selalau dan Polri selalau ada di hati Masyarakat,” terang Joko.
Diketahui kalau kegiatan Penyerahan bingkisan dan APD kepada tenaga Medis RSUD dan Puskesmas yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti telah berlangsung beberapa hari belakangan ini, bahkan kegiatan Anjangsana tersebut juga dilakukan oleh Polisi Wanita ( Polwan) serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti.
” Benar beberapa hari belakangan ini kita sudah menyalurkan bantuan Bingkisan maupun APD serta Sembako kepada tenaga Medis. Kalau untuk kemrin,(Kamis,red) kita telah menyalurkan batauan kepada tenaga Medis di RSUD Meranti, Puskesmas Selatpanjang, Puskesmas Alah Air, Puskesmas Alai, Puskesmas Kedabu Rapat, dan Puskesmas Anak Setatah,” kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK, Jumat(19/06/2020) pagi.
Disampaikan Kapolres kalau hasil dalam agenda itu yang tercapai yakni, Kegiatan Pembagian bingkisan dan APD berjalan dengan lancar dan kondusif, Dapat membantu tenaga medis dengan adanya pembagian bingkisan dan APD dalam rangka penanganan Covid – 19 di Kabupaten Kepulauan Meranti, Terciptanya rasa kepedulian antar sesama, dan Terjalinnya kerjasama yang baik dalam rangka menangani Covid-19 diwilayah Meranti.
            “Tak hanya Bingkisan dan bantaun sembako serta APD aja, kita juga membantu terhadap warga yang membutuhkan yakni bedah rumah dan Alhamdulillah Kegiatan itu dal rangka Hari Bhayangkara ke-74,” jelasnya. (RAMLI ISHAK).




Post a Comment

0 Comments