H Adang Hadari "Geus Buleud Tekad Jeung Niat Rek Milu Tandang Makalangan Dina Pilkada Nu Bakal Datang"


Pangandaran LHI
Kedatangan H Adang Hadari yang kerap disapa Bapa Kolot, bakal Calon Bupati Pangandaran datangi kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran disambut hangat oleh pengurus dan simpatisan, kedatangannya untuk melakukan silaturrahmi dengan warga PKB, karena secara resmi baru sekarang.
Selanjutnya dalam rangka meningkatkan kesepahaman antara PKB dengan Golkar yang sudah terencana dan direncakan untuk memenangkan dalam kontestasi di pilkada Pangandaran .
Satu kata disampaikan H Adang Hadari "Geus Buleud Tekad Jeung Niat Rek Milu Tandang Makalangan Dina Pilkada Nu Bakal Datang", kata kata itu menandakan kesiapannya dengan tekad yang bulat untuk di calonkan menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Pangandaran. Minggu (07/06/2020).
H Adang Hadari menyampaikan, saya sangat percaya dengan PKB yang sudah meiliilki komitmen untuk membangun kebersamaan, sehingga memperkuat tekad saya ikut menjadi bakal calon Bupati Pangandaran.
"Adang berharap agar PKB merangkul kembali simpatisannya yang selama ini belum terangkul, jangan sampai ada yang terlewat. Saya sangat yakin dengan koalisi ini karena PKB merupakan partai besar, karena PKB ada dimana mana, katanya. Kita berkoalisi Golkar PKB dan Gerinda, dengan tiga  ini saya sudah bulat dan yakin untuk maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Pangandaran di kontestasi pilkada yang akan datang.
“Saya dengan PKB bukan hanya kebutuhan semata, namun hubungan kita ini perlu kerjasama yang ekstra untuk memenangkan kontestasi dengan tujuan membangun Pangandaran ke arah yang lebih baik. Soal calon yang akan mendampingi saya sudah ada namun belum disepakati bersama dan belum bisa di sampaikan sekarang, biar orang nebak -nebak, “kata H Adang sambil senyum.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments