Pertamina Peduli Bantuan Sembako Untuk Kabupaten OKU Selatan

Pertamina Peduli bantuan sembako  untuk Kabupaten OKU Selatan



OKU Selatan LHI
Di Sekretariat Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten OKU Selatan. Pertamina peduli bantuan Donasi Agen LPG Dan SPBU Rayon II memberikan bantuan sembako kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. Di sambut oleh Ketua tim gugus tugas Kabupaten OKU Selatan Popo Ali M.B Commerce di dampingi Sekda, Kadin Kesos, Inspektur, Para Asisten, Kabak Ekonomi. 14-5-2020.
Popo Ali M.B Commerce menyampaikan terimakasih kepada Pertamina OKU Raya yang ingin berpartisipasi untuk membatu Penangan Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan. Popo Ali menyampaikan dalam data tahun 2020 ini. jumlah orang miskin yang tadinya ada pekerjaan di karena Covid bertambah banyak. seperti, kantin di sekolah, komunitas pertanian, perkebunan. ikut pengaruh di karenakan harga turun dan daya beli berkurang. 
Bantuan sembako ini akan kami teruskan yang berhak untuk menerimanya dan di usahakan tidak tumpang tindih. Bersamaan Covid, cuaca masih exstrim risiko banjir dan tanah longsor. "Kalau ada gangguan jalan longsor tolong diinformasikan kepada kami, dan kami siap mempercepat perbaikan jalan itu," Ujar Popo Ali.
Penyerahan bantuan Donasi Agen LPG Dan SPBU Rayo II dari Pertamina Zico Aldillah Syahtian jabatan Seles Branch Maneger Pertamina OKU Raya. Diterima oleh Popo Ali. Dalam kesempatan ini juga Bupati secara simbolis menerima bantuan dari Pertamina. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1000 Kg Beras, 200 Dus Mie, 200 Kg Gula, dan 200 Kg Minyak Goreng. Zico Aldillah kata sambutannya mengatakan penyuplaian pendistribusian baru baru ini terkendala banyaknya sampah sampah di jalan, contohnya jalan arah simpang ke muaradua. ( BAS, RAHIM )

Post a Comment

0 Comments