Pemdes Tanjung Harta Realisasikan Dana Desa Prioritaskan insfrastruktur Pembangunan


Lampung Utara-LHI
Dengan dikucurkannya kembali Dana Desa (DD) Th2020 oleh Pemerintah pusat,guna untuk kepentingan Desa & warga masyarakatnya,hal ini pula yang dilakukan oleh pemerintahan Desa Tanjung Harta Kec Abung Barat kab lampung utara,melalui realisasi DD tahap pertama(40%) memperioritaskan dibidang insfratruktur pembangunan.
Dalam kegiatan/pelaksanaan pembangunan padat karya ditahap pertama ini, berupa Pembangunan  Rabat Beton didusun satu  panjang 58m. Lebar 3meter.
Saat di temui awak media Senin (30/4/2020) Bpk Noven Rinto Kepala Desa Tanjung harta mengatakan”Dalam pengerjaan pembangunan ini yang di biayai Dana Desa, semuanya berdasarkan dari usulan warga masyarakat melalui Musrenbangdes yang sudah disepakati bersama & merupakan skala prioritas di tahun 2020.
Dirinya berharap,dengan di bangunnya Rabat Beton yang berada tepat di dusun dusun di Desa, Ini akan menjadi Bermanfaat Bagi Masyarkat Desa, yang Hadiri Oleh Plt Camat,  ,Sekdes beserta jajaran,tokoh agama, tokoh masyarakat ,Babinkamtibmas, koramil dan PLD  serta pendamping desa. Ungkap nya.(Np)

Post a Comment

0 Comments