Wakil Bupati H Adang Hadari Lakukan Pemantauan Pengetatan Wilayah Perbatasan Kabupaten Pangandaran


Pangandaran LHI
Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari memantau "Pengetatan Wilayah" di daerah perbatasan antara Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Cilacap, serta perbatasan antara Kab. Pangandaran dan Kab. Ciamis. Rabu, (1/4/2020).
Akses masuk ke Kabupaten Pangandaran di perketat, setiap pendatang akan di periksa atau dicek suhu tubuh, hal itu dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di kabupaten Pangandaran. 
Kepada media H Adang Hadari menyampaikan, Pengetatan wilayah ini dilaksanakan di 5 titik masuk ke Kabupaten Pangandaran, yaitu perbatasan di Kertamukti, Sidangsari, Langkaplancar, Kalipucang, dan Padaherang.
Kendaraan pribadi, truk, motor diberhentikan dan disemprot disinfektan, serta dilaksanakan pengukuran suhu tubuh bagi seluruh supir dan penumpangnya. 
Apabila ditemukan orang yang mengalami suhu tinggi dan pendatang yang berasal dari zona merah langsung dilakukan "Rapid Test" di tempat. kata H Adang. 
H Adang menambahkan, kita sudah menyiapkan alat rapid tes, sehingga kita bisa langsung memastikab bahwa yang dicurigai positif atau negatif, rapid tes untuk memeriksa para pendatang yang yang mau masuk wilayah kabupaten Pangandaran agar pemerintah tidak kecolongan, pungkasnya. (AGUS S) 

Post a Comment

0 Comments