DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Putus Pandemi Covid-19, Kapolres Lampung Utara Distribusikan Alat Semprot, Cairan Disinfektan dan APD Kepada Polsek Jajaran


Lampung Utara,LHI
Sehubungan dengan Pandemi Covid-19 yang belum mereda, Polres Lampung Utara mendistribusikan alat penyemprot, cairan disinfektan dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para Kapolsek jajaran Polres Lampung Utara, Kamis (30/4/2020).
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Utara  AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. di halaman Mapolres setempat dengan didampingi oleh Wakapolres Kompol Zulkarnain, Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara.
"Pandemi virus corona (Covid-19) yang sudah melanda seluruh Indonesia, belum menunjukkan tanda-tanda mereda, sehingga kita harus peduli dan turut prihatin dengan situasi kondisi yang berkembang," kata Kapolres.
Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Lampung Utara ini mengharapkan agar para Kapolsek dapat memanfaatkan secara optimal alat semprot dan cairan disinfektan yang sudah didistribusikan guna ikut mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah masing-masing.
Kegiatan - kegiatan pencegahan penyebaran covid-19, saya rasa dari pada kita duduk diam lebih bagus kita melakukan tindakan walaupun sedikit.
"Saya pribadi pula kemarin ikut mendengarkan keluh kesah dari masyarakat khususnya Kota Alam, kita juga mendapat apresiasi langsung dari masyarakat didepan Pak Bupati dan Ketua DPRD Lampung Utara," kata AKBP Bambang Yudho.
Terimakasih mudah-mudahan kata-kata motivasi dari saya ini kepada rekan-rekan tidak menurunkan semangat tapi semakin bersemangat untuk melakukan kegiatan pencegahan dalam rangka memutus Pandemi Covid-19."Selain kita tidak ada yang dikedepankan kecuali rekan-rekan dari TNI dan Pemerintah Daerah," papar Kapolres Lampung Utara  AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.(NOPRI/INDRI)***


Post a Comment

0 Comments