DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Polres Lampung Utara Bersama Brimob, TNI dan PT. Nakau Bagikan 5000 Karung Beras Kepada Masyarakat


Lampung Utara – LHI
Kembali sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi wabah virus Corona. kali ini Polres Lampung Utara bersama Kodim 0142/LU, Batalyon C Brimob dan PT. Nakau mengelar Bansos dengan mebagikan 5000 karung beras kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Utara," Kamis (23/4/2020).
Sebelum dilakukan pendistribusian secara serentak dilakukan apel persipan terlibih dahulu dengan dipimpin Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. dan dihadiri oleh Dandim 0412/LU Letkol Inf. Krisna Pribudi, Plt, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, Danyon C Brimob Kompol Syaifulloh, Pimpinan PT. Nakau Paisal dan Ketua Pokdar Lampung Utara.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Utara mengatakan, bahwa kegiatan pagi ini merupaka kegiatan berulang yang kita tidak akan bosan-bosan tidak henti-henti nya untuk memberikan bantuan sosial sesuai dengan perintah tertinggi dari bapak Kapolri untuk melakukan kegitan sampai pandemi ini selesai.
"Kegiatan serupa pernah dilakukan oleh jajaran Kodim dan Pemerintah Daerah dan hari ini Kepolisian berikut dengan rekan-rekan dari PT. Nakau," kata AKBP Bambang Yudho.
Saya harapkan lanjut Kapolres, pendistribusian bantuan ini tidak dobel-dobel. Kenapa karna kegiatan serupa kemarin juga kita lakukan, sehingga rekan-rekan yang berada di hadapan saya dapat memilah-milah sesuai dengan data yang telah diberikan oleh Rt/Rw Desa tempat yang akan didistribusikan untuk tidak terjadi pendobelan."Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan dari TNI Brimob PT. Nakau yang ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini semoga lancar dan niat baik kita menjadi ladang amal dan ladang pahala bagi kita semua," ujar Kapolres.
Sementara itu Paisal pimpinan PT. Nakau kotabumi menjelaskan kegiatan baksos bersama TNI Polri ini tidak lain agar semuanya berjalan tertib dan aman kenapa demikian karena salah satu di antara nya TNI Polri Pemerintah daerah itulah yang mempunyai data-data jaringan sosial yang tangannya sampai ke bawah. 
"Pemerintah Daerah punya perangkat dari Camat, Kepala Desa sampai RT yang mempunyai data orang-orang tidak mampu demikian juga TNI Polri mereka punya jaringan sampai ke bawah seperi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, dan kita juga memberikan 140 Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pemda Lampung Utara" paparnya.
Ditempat yang sama Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo sangat mengapresiasi kegitan yang dilakuan Polri dan TNI hari ini serta mengucapkan terima kasih kepada PT. Nakau Kotabumi yang telah memberikan bantuan 140 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Penda Lampung Utara.
"Semoga Bansos hari ini dapat meringankan beban masyarkat Lampung Utara yang benar-benar membutuhkan dan 140 APD hari ini akan segera kita distribusikan ke para medis yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi," imbuh Plt. Bupati Lampung Utara.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments