Personil Gabungan TNI Pos AL Pangandaran, Polair, UPTD PPI Cikidang dan PHPI Pangandaran Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan Membagikan Masker


Pangandaran LHI
Menyikapi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 personil gabungan TNI Pos AL Pangandaran, Polair, UPTD PPI Cikidang dan PHPI Pangandaran melaksanakan Penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker di lingkup nelayan dan masyarakat di sekitar pelelangan ikan, Senin (13/4/2020)
"Kegiatan penyemprotan desinfektan dan membagikan masker dalam rangka pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang saat ini menjadi masalah global," ungkap Rukmana.Kepala UPTD PPI Kementerian Kekuatan dan Perikanan Kab.Pangandaran
Lanjutnya, penyemprotan desinfektan dilakukan ke seluruh area di sekitar Pelelangan ikan dan juga perupahan warga sebagai upaya preventif secara mandiri yang dilakukan oleh puluhan personil gabungan. Dia menilai, masifnya penyebaran virus corona tidak diimbangi dengan kesadaran masyarakat mematuhi anjuran pemerintah .
            Ketidak patuhan serta masih rendahnya warga masyarakat untuk menjaga jarak atau sosial/ phycikal distancing dan pemakaian masker saat diluar rumah, kata Rukmana. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat melihat bahwa pemerintah serius dalam pencegahan penyebaran virus korona dan harus didukung semua pihak. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments