DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemkab Tulang Bawang Peduli Masyarakat Yang Terdampak Pandemik Covid-19


Tuba,LHI
Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, bersama para pejabat teras dilingkup Pemkab Tulangbawang, bergotong royong memberikan perhatian dengan wujud berbagai bantuan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat Pandemi virus corona disease (Covid- 19), Selasa (21/04/2020).
Bantuan paket sembako tersebut diantaranya berisi 5 Kg beras, 2 Kg gula, 2 Kg tepung terigu, 2 Kg minyak goreng, 4 kaleng susu, kerupuk udang 1 Kg dan 2 Masker, yang menyasar kepada para warung-warung pedagang kecil, seperti para pedagang ikan asin dan ikan asap di pusat jajanan oleh-oleh Cakat Raya dan warung-warung yang tutup karena sepi di sekitar kantor-kantor Pemda Tulangbawang, serta warung-warung disekitar Pertigaan Indo Lampung arah Kampung Astra Ksetra.
Selain itu, bantuan kemanusiaan ini juga menyentuh para tukang Bentor Menggala, tukang Ojek Menggala, para pedagang kaki lima dan warung kantin kecil yang sepi pembeli, akibat terdampak Covid-19, seperti gerobak buah-buahan dan pedagang jajanan makanan serta minuman ringan.
Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh para Pejabat Eselon II dilingkup Pemkab Tulangbawang atas instruksi Ibu Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, seperti Kadispora Dra Karmini Utari MH, Kadis Pariwisata Drs Ismed MH, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Feriyani dan Sekretaris DPKAD Sisilia Novitasarie S.Sos MPPM, yang berada dibawah koordinator Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM.
Dalam penyaluran diserahkan secara door to door kepada para penerima, sehingga diharapkan, apa yang diberikan dari hasil gotong royong dapat langsung cepat sampai dan dinikmati oleh para penerima bantuan.(AFRIZAL CANDRA)



Post a Comment

0 Comments