DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

OKU Selatan Dinas Perhubungan Penertiban Kendaraan dan Dinas Kesehatan Bagikan Masker



OKU Selatan LHI
Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Perhubungan melaksanakan Penertiban Kendaraan di kawasan KTL Jenderal Sudirman dan Taman Kota Muaradua, dalam kegiatan ini Dinas Kesehatan ikut serta melakukan Pembagian Masker dan Sosialisasi Hidup Sehat dengan Sering Mencuci Tangan pakai sabun dan apabila keluar rumah jangan lupa Memakai Masker dalam Upaya cegah Covid-19, Rabu (15/04/2020).
            Kegiatan ini turut hadir, Gabungan Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Satlantas, Beserta Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan Muaradua, Dinas Kesehatan dan Tim BPBD.
Kepala Dinas Perhubungan Amroelian Thoni, S.STP dalam arahannya menyampaikan tujuan kegitan ini untuk Penertiban Parkir dilakukan guna meminimalisir berkumpulnya orang yang menunggu kendaraan masing-masing, sehingga berpotensi menjadi tempat penularan berbagai penyakit khususnya Covid-19, dihimbau juga kepada seluruh Masyarakat yang hendak keluar rumah diwajibkan jaga jarak serta memakai masker.
Kegiatan ini Dinas Kesehatan juga ikut serta melakukan Sosialisasi dan pembagian masker Kepada Masyarakat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Umu Manazilawati, SKM,. Menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar terus melakukan hidup sehat serta sering melakukan mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh dan terus menggunakan masker. Selanjutnya tim Dinas kesehata juga menghimbau untuk tidak merokok, jauhi Narkoba, Pemeriksaan berkala, Hidup sehat, makan buah dan sayur, olahraga dan terus jaga Stamina, hal ini dalam upaya kita bersama untuk pencegahan virus yg sedang mewabah ini yaitu Covid-19. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita bersama terutama masyarakat Kabupaten OKU Selatan. ( BAS, RAHIM )


Post a Comment

0 Comments