Karena Upload Foto di Medsos, Relawan Bahari Mengucapkan Permohonan Maaf


Pangandaran LHI
Atas nama keluarga besar Relawan Bahari mengucapkan permohonan maaf  dengan beredarnya konten photo yang kurang baik di medsos atau akun facebook, Rabu, 08/04/2020, di Group Pilkada.
            Kepada LHI, Arif Budiman mengatakan, dengan di uploadnya photo di Medsos (facebook) yang dianggap kurang baik untuk dilihat,  atas nama Relawan Bahari mohon maaf kepada seluruh pengguna medsos."Kami atas nama Relawan Bahari selain meminta maaf kepada seluruh netizen atas di uploadnya poto yang kurang baik di medsos,  kami juga hendak klasifikasi sedikit terkait photo tersebut, “ungkapnya.
Arif menjelaskan bahwa photo tersebut di buat dalam keadaan sedang bercanda, waktu itu kami sedang berkumpul bersama di Posko Relawan Bahari, namun demikian kami juga merasa photo tersebut kurang baik dan terkesan arogan."Kami berharap photo tersebut tidak ada kaitan apapun dengan H Adang Hadiri, ini mutlak kesalahan dan kealfaan kami para Relawan Bahari, jelasnya.
            Arif Budiman atas nama Ketua Relawan Bahari memohon maaf kepada semua netizen yang melihat photo tersebut di media sosial, bentuk upaya kami Relawan Bahari, telah menghapus postingan photo tersebut dari akun facebook atas nama Soleh Sundapa yang petama kali memfosting, namun screnshoot fhoto tersebut sudah mrnyebar.”Oleh karena itu, sekali lagi kami memohon maaf atas conten di medsos ini yang kurang baik, dan ini mutlak kesalahan kami Relawan Bahari, tidak ada kaitan adapun dengan pak H Adang Hadari. “pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments