Fasilitas Umum di Tiyuh Candra Mukti Diberi Perlengkapan Cuci Tanga


Tubaba, LHI
Senin (06/04) pagi, terdengar sirine meraung-raung di jalanan Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Sontak banyak warga keluar rumah, ingin melihat ada apa gerangan. Ternyata suara itu berasal dari rombongan mobil dan sepeda motor yang sedang menggelar aksi penyemprotan desinfektan, sekaligus pembagian masker dan juga sabun untuk cuci tangan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona. Perlengkapan cuci tangan berupa galon juga dibagikan gratis untuk tempat ibadah dan fasilitas umum lain.
Camat, Kapolsek, dan Danramil Tulang Bawang Tengah beserta Kepalo Tiyuh Candra Mukti yang didukung unsur BPT dan Puskesmas ada dalam rombongan itu, kompak ikuit turun langsung ke lapangan menggerakkan penyemprotan desinfektan di lokasi fasilitas umum dan tempat ibadah yang ada di tiyuh tersebut. Tak hanya melakukan penyemprotan, pada fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah itu juga diberikan perlengkapan cuci tangan berupa galon beserta sabun yang dapat digunakan warga. Dilakukan pula pembagian masker kepada warga secara gratis.
Kepalo Tiyuh Candra Mukti, Marsudi Hasan, berharap apa yang telah dilakukan oleh jajaran pemerintahan tiyuh besama unsur terkait kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Sementara, Ketua BPT Tiyuh Candra Mukti, Githo S.PdI, menyampaikan terima kasih kepada Camat, Kapolsek, dan Danramil Tulang Bawang Tengah yang berkenan membersamai Pemerintah Tiyuh Candra Mukti dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona. (AFRIZAL CANDRA )

Post a Comment

0 Comments