DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Serahkan APD


Kab.Tasik LHI
Ketua DPD partai Golkar Erry Purwanto M,Si serta jajarannya menyerahkan alat pelindung diri (APD) kepada UPT Puskesmas Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya. Penyerahan APD tersebut, sebagai rasa peduli terhadap penyebaran Covid-19 / virus Corona khusunya kepada tim medis untuk mengantisipasi bilamana   ada pasien yang ODP , PDP hingga yang positif.
            Sesuai anjuran pemerintah, DPD Partai Golkar akan terus berupaya mendukung   pemerintah melawan Virus tersebut, supaya cepat hilang dan keadaan normal kembali. Tim medis Kesehatan memang harus over safety yang harus dilengkapi oleh alat pelindung diri (APD), mereka nantinya akan ada di garda depan dan berjuang untuk merawat pasien apabila positif  virus tersebut.
Penyerahan alat pelindung diri (APD) dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Kamtibmas dan kepala UPT Puskesmas kecamatan Salawu juga masyarakat terdekat. Erry juga menjelaskan," Dengan alat pelindung diri (APD), semoga time medis kita sebagai garda terdepan bisa percaya diri dan maksimal dalam menjalankan tugasnya apalagi dalam waktu dekat akan ada tradisi mudik kita harus menjaga wilayah dari pandemi virus tersebut" jelasnya.
            Tidak hanya itu, Partai Golkar juga membagikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat setempat juga kepada penumpang angkot dan motor yang melintas jalur tersebut.(HARDITO)*

Post a Comment

0 Comments